JOKO CAHYONO KETUA DPD NASDEM KABUPATEN PASURUAN

Selasa, 9 April 2013 15:35:41 - oleh : admin
JOKO CAHYONO KETUA DPD NASDEM KABUPATEN PASURUAN

SUARA PASURUAN - Tak butuh waktu lama untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan memiliki kepengurusan baru, pasca pengunduran diri Abu Bakar, beberapa waktu lalu.

Adalah Joko Cahyono, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, bersama dengan Eddy Susanto sebagai Sekretaris, Faisol Rochman sebagai Bendahara, Gus Said al Khudri sebagai Dewan Penasehat, serta Gus Abdullah Hamid sebagai Ketua Dewan Pakar.

Terpilihnya Joko Cahyono sebagai pembawa bendera partai pimpinan Surya Paloh di kabupaten Pasuruan bukan tanpa alasan. Aminurrohman, Sekretaris DPW Partai Nasdem Jatim mengaku, pihaknya sudah menyeleksi tokoh-tokoh yang dianggap pantas, untuk membawa perubahan pada partai peserta pemilu 2014 dengan nomor urut 1 itu.

Menurutnya, Joko Cahyono telah memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh partai, lantaran memiliki pengalaman cukup banyak di dunia politik, serta mempunyai pengaruh banyak di kabupaten pasuruan.

"Siapa yang tidak kenal dengan Joko Cahyono. Semuanya kenal, terlebih masyarakat di wilayah pandaan dan prigen, pasti kenal semua dengan joko. Tapi itu bukanlah semata-mata yang

mendasari kami untuk memilihnya sebagai ketua, tetapi karena kecakapan dan pengalaman yang luar biasa, yang dimiliki joko cahyono," ujar mantan Walikota Pasuruan dua periode itu, kepada Radio Suara Pasuruan, Selasa (09/04).

Joko sendiri dipilih melalui forum besar, yang dilaksanakan DPW Partai Nasdem Jatim, 05 April lalu,  Untuk selanjutnya akan langsung menempati jabatan sekaligus menentukan program partai secara berkesinambungan.

Kata Aminurrohman, keberadaan Joko Cahyono akan memberikan warna baru, pasca hengkangnya Abu bakar CS, sebagai pengurus DPD Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

"Kami sangat yakin, pak Joko akan mampu membawa partai ini menjadi partai yang besar, terlebih sebentar lagi akan ada pemilu legislatif," imbuhnya. (EMIL)

Informasi "Berita SKPD" Lainnya